Fotografi?? Kegiatan yang bisa dijadikan hobi??

 


Fotografi merupakan kegiatan yang banyak diminati oleh banyak orang. Dan tak sedikit juga yang mengandalkan kegiatan ini sebagai sumber mata pencariannya untuk mengumpulkan pundi-pundi uang. Namun bagiku, fotografi adalah suatu kegiatan yang bisa dijadikan healing saat letih dengan setumpuk tugas kuliah hahahaha.

Bisa dibilang fotografi bukan termasuk hobiku namun disaat aku mengambil gambar ada rasa senang yang aku rasakan.

Berbekal kamera dari smartphone, cukup membantuku dalam mengammbil gambar. Gambar yang aku ambil pun tak jauh dari hal-hal yang berbau alam. Entah mengapa aku lebih suka mengabadikan objek berupa pemandangan alam dibandingkan objek manusia. Kalau untuk objek makanan sepertinya aku harus belajar lebih karnea selama ini pun hasil yang kudapat belum membuatku puas.

Gambar yang aku ambil memang tidak sebagus gambar di Pinterest namun aku cukup puas dengan hasil yang aku dapat. Selain suka akan mengambil gambar, aku juga suka mencari atau melihat beberapa foto yang setema. Dan selalu memberikan komentar bahwa “wah, kok bisa ya dia ngefoto sebagus ini?” dan hal itu bisa memberikan motivasiku lagi untuk mengambil gambar yang lebih baik lagi.

Mungkin kedepannya aku akan lebih mempelajari dunia fotografi agar hasil jepretanku lebih memuaskan dan bisa bersanding dengan foto-foto di pinterest. Aku cantumkan beberapa hasil fotoku yang aku ambil dengan kamera Smartphone yang pastinya no edit-edit club.


             

        Banyak foto dengan background yang sama yaa? Iya, background gunung itu sering aku jadikan objek fotoku selain bagus, aku hanya perlu memotretnya dari balkon kamarku jadi mudah dapetinnya.

0 comments